Artikel ini diredirect dari erentech.my.id ke rinfonet.blogspot.com .Tenang pemilik web ini adalah orang yang sama. Boleh?

Review Headset Bluetooth S530

 

Review Headset Bluetooth S530 - Halo sobat RInfo!Kamu sedang memerlukan headset yang murah tapi kekinian?Tapi,yang kekinian dan canggih itu yang kaya gimana?Pada saat ini headset yang kekinian dan canggih itu headset dengan berteknologi bluetooth.

Siapa yang tidak tahu bluetooth,sebuah software untuk mengirim dan menerima data.Pada beberapa tahun kebelakang, bluetooth hanya dapat memindahkan data berbentuk file saja dari perangkat satu keperangkat lainnya.

Pada saat ini bluetooth sudah memiliki versi yang cukup tinggi dan sekarang bisa memindahkan file berbentuk audio yang secara langsung diputar.Tapi,apa sih headset bluetooth itu?Mari kita kedalam pembahasannya.

Baca Juga: Review Blender Capsule Cutter Quatre

Apa itu Headset Bluetooth S530

Headset Bluetooth S530 adalah sebuah headset yang tidak menggunakan kabel sebagai penyambung antara perangkat dengan headset,tetapi menggunakan teknologi bluetooth.

Headset bluetooth terbilang lebih fleksibel dan tidak membuat kita ribet, cukup ambil dan tekan tombol,langsung hidup.Untuk yang seri S530 ini bentuknya seperti angka enam atau sembilan(6/9),dan ketika dimasukkan kedalam telinga tidak membuat sakit.

Deskripsi Barang

Untuk lebih lanjut tentang barang ini,ada deskripsi produk yang bisa saya sebutkan sesuai yang saya ketahui.

1.Headset : Bluetooth

2.Support A2DP:Bisa Pause atau play dengan klik tombol di headset bluetooth s530.Jadi kamu tinggal klik tombol satu kali maka video atau musik Akana dimulai,begitupun sebaliknya.

3.Jarak Maksimal:10 Meter.Ketika kamu menjauhi perangkat dan headset ada didirimu sejauh 10 meter tanpa ada dinding,maka akan hilang.Sebenernya misalkan handphonemu disimpan dikamar dan kamu kedapur,itu juga akan putus karena ada dinding.

4.Waktu pengisian: 1-2 jam(tidak lebih).Paling cepat itu 30 menit,tapi jangan khawatir,kamu tinggal pakai kepala charger ditambah kabel yang diberikan.

5.Tipe Kabel Charger: USB Micro Cable(yang bulat itu,untuk Nokia jadul).Tahukan gimana charger handphone Nokia jadul?

6.Untuk penggunaan ngobrol:2 jam,dengar musik:1,5 jam(maksimal), standby:6 jam.Ini bisa lebih lama jika kamu cuma pakai sedikit sedikit,tapi tenang jika versi bluetooth kamu sudah v4.0 maka akan muncul persentase baterai bluetooth dibawah logo bluetooth di handphone.

7.Daya baterai: 15mAh.Saya ragu dengan ini,saya dapatkan ini dari penjual online.Tapi menurut saya daya baterai headset ini sekitar 100mAh,mungkin.

Keterangan:Untuk chargeran kamu tidak usah khawatir,karena ketika kamu beli headsetnya kamu sudah dapat chargerannya.

Baca Juga: Cara Aman Belanja Online

Harga Beli

Untuk harga atau budget headset ini tidak terlalu besar.Maklum saja barang yang saya pakai ini entah kw atau bukan,tapi dari segi kualitasnya itu sangat bagus.Hampir 3 tahun belum ada kecacatan yang berdampak pada headset.

Harganya sendiri yaitu Rp15.000 yang pada saat itu saya mendapat diskon Rp25.000.Maksudnya harga barangnya itu Rp15k,ongkos kirim Rp21k dan saya dapat diskon potongan sebesar Rp25k.Jadi total saya membayar itu Rp11k.

Jangan heran,saya kalau mau beli online itu selalu murah murah.Karena saya ambil kesempatan dalam kesempitan.Ketika ada barang murah dan kualitas bagus ditambah ada potongan harga yang besar,siapa yang mau?

Untuk link pembeliannya kamu bisa beli dishopee,karena disana banyak pilihannya.Untuk linknya 

Shopee - search s530

Untuk pengalaman saya dari awal beli tahun 2018 akhir sampai sekarang,saya tidak mengalami apapun yang berdampak besar.Paling lecet lecet sedikit tidak masalah.Mungkin saya akan paparkan saja kelebihan dan kekurangan barang ini ketika saya pakai.

Kelebihan:Murah, kualitas bagus,bentuk fleksibel, penggunaan mudah,suara jernih dan tidak memakan banyak tempat.

Kekurangan:Baterai hanya bertahan 60 menit(jika dipakai terus),udah itu saja gak ada yang lain.

Baca Juga:  Tips Sebelum Membeli Handphone

Saya juga akan beritahu,dalam headset ada lubang suara itu terdapat seperti kain kain putih.Nah kan pada waktu itu saya mau bersihkan eh malah kainnya kecabut.Tapi gak berdampak apapun.

Kesimpulan

Headset ini menurut saya sangat rekomendasi bagi kamu yang menginginkan headset berteknologi bluetooth yang kekinian.Dilihat dari tampilan dan kualitasnya itu bagus dan hanya memiliki satu kekurangan yaitu dari segi baterai.Tapi, sebenarnya untuk headset bluetooth itu waktu 60 menit sudah lumayan lama.Untuk kedepannya kamu nilai sendiri sesuai pendapatmu.

Penutup

Nah, mungkin sekian sedikit informasi dari saya semoga bermanfaat,jika ada kesalahan dalam penulisan kata atau kalimat mohon dimaafkan dan terima kasih juga telah mengunjungi artikel ini yang masih dalam proses berkembang dan butuh dukungan dari kalian dengan cara share saja keteman teman kalian.

Baca Juga: Cara Merawat Headset Bluetooth

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url