Artikel ini diredirect dari erentech.my.id ke rinfonet.blogspot.com .Tenang pemilik web ini adalah orang yang sama. Boleh?

Review Mouse Robot M210

sumber gambar : Tokopedia

⭐⭐⭐⭐ 4.8                                               Rp98.000-;

(ket : per tanggal 24 April 2023 sedang flash sale menjadi Rp59.000)

Review Mouse Robot M210 - Robot merupakan brand produk elektronik yang menyediakan produk seperti charger, kabel, mouse, headset dan lainnya. Robot yang dimaksud bukan robot seperti di film-film ya, tapi ini merupakan merek yang mungkin hampir semua orang tahu. Erentech melihat salah satu produk yang dirasa cocok bagi sebagian kalangan. Produknya yaitu Mouse Robot M210 yang dimana mouse ini memiliki keuntungan dari segi desain dan efisiensi.

Kali ini Erentech akan mereview mouse ini mulai dari pengalaman pribadi, pengalaman orang lain dan tentunya spesifikasi yang dibawakan mouse Robot M210


Spesifikasi Mouse Robot M210

Kamu bisa lihat spesifikasi mouse ini dalam tabel berikut, pada bagian harga sewaktu-waktu bisa berubah yang disebabkan flash sale atau lainnya.

Merek & Seri Robot M210
Wireless Ya
Desain Simpel
Tombol 3(Klik kanan, Klik kiri, scroll)
DPI hingga 1600 dpi
FiturSmart Power Saving, Sleep Mode
Baterai1 x AA
Jangkauan 20 meter
Frekuensi2.4 GHz
ukuran100 * 60 * 40 mm
Bobot50 gram
Harga Rp98.000

Review Mouse Robot M210

Desain

sumber gambar : Tokopedia

Sesuai prakata tadi, desain pada mouse Robot M210 ini adalah desain yang kecil. Bagi sebagian orang, desain seperti ini tentunya akan menguntungkan, karena tidak semua orang memiliki tangan yang sama. Saya sendiri memiliki telapak tangan yang lebar, sehingga terasa tidak nyaman jika memakai mouse ini walaupun memang masih bisa dipakai. Tapi, saya pikir jika yang memakai tangannya pas, mungkin akan lebih nyaman karena segala sesuatu harus pada tempatnya.

 
Waktu saya kecil, saya sering ke warnet dan mouse nya pada besar-besar. Boro-boro mau fast hand, memegangnya saja sudah kerepotan. Juga pada mouse ini sudah menggunakan teknologi wireless yang mana akan lebih memudahkan lagi penggunaan. Jadi desain yang lebih kecil ini akan memudahkan dan mudah dibawa kemana-mana.


Mouse ini memiliki 3 tombol dengan satu tombol yang bisa digulir. Menggunakan baterai 1x AA dibagian bawah, bersama dengan tombol on/off dan receiver wireless. Ukuran mousenya seperti yang kamu pikirkan yaitu 100 * 60 * 40 mm atau 10x6x4 cm dengan berat 50 gram.


Konektifitas


Seperti pada mouse pada umumnya, mouse ini menggunakan frekuensi wireless sebesar 2.4GHz yang memiliki maksimal jarak koneksi 20 meter. Mempunyai resolusi dpi hingga 1600 dpi yang cocok untuk kegiatan kantor. Untuk gaming masih bisa tapi belum bisa sampai 2000 dpi. Kalau kamu cari untuk gaming bisa lihat Review Fantech Raigor II WG , itu saya pakai udah satu tahun masih bagus.
Mouse Robot M210 memiliki fitur smart power saving yang bisa menghemat baterai tersebut, ditambah mouse ini memiliki fitur sleep mode yang jika tidak dipakai akan otomatis sleep atau tidak aktif lalu ketika digerakkan akan hidup kembali.

Review Pengguna Lain

sumber gambar : Tokopedia

Link Pembelian

Tokopedia Shopee Lazada Bukalapak Blibli

Kesimpulan

Jika kalian bekerja dikantor atau bukan gamers yang pemakaian mouse nya cuma daily, mungkin mouse Robot M210 ini cocok, apalagi harganya juga lebih murah. Tapi menurut saya masih ada mouse lain yang harga naik dikit tapi bisa sedikit menguntungkan kita. Terima kasih

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url