Artikel ini diredirect dari erentech.my.id ke rinfonet.blogspot.com .Tenang pemilik web ini adalah orang yang sama. Boleh?

Review Rexus Q20 Mouse Wireless Silent Click

sumber gambar : Tokopedia


⭐⭐⭐⭐ 4.8                                       Rp62.500-;

Review Rexus Q20 Mouse Wireless Silent Click - Begitu banyak produk yang dimiliki Rexus ini. bukan hanya produk mouse gaming saja. mouse dengan spek kantor yang dikenal dengan kenyamanan dan keresponsifannya juga ada. Fitur yang sering diperhatikan dalam mouse kantor adalah fitur kesenyapan mouse yang dinamakan silent click. Mungkin bagi sebagian orang mouse ini berguna dibanding mouse gaming karena kesenyapannya. Meskipun begitu spesifikasi lainnya perlu diperhatikan karena bagaimanapun untuk saat ini mouse itu minimal tidak delay ketika digunakan. Untuk itu langsung saja kita bahas mouse wireless Rexus Q20  ini.

Spesifikasi Mouse Wireless Rexus Q20 Silent Click

Merek & Seri  Rexus Q20
Wireless Ya
Desain Simpel, Elegan, Ideal
Tombol 4 (Klik kanan, Klik kiri, scroll, pengatur dpi)
Sensitivitas hingga 1800 dpi
Polling Rate ?
Jangkauan 10 meter
Sensor Pixart PMW 3065
Varian Warna Hitam - Abu
Rechargeble Ya
Fitur Unggulansilent click
BateraiAA * 1
Ketahanan Baterai Hingga 40 Jam
Life ClickUp to 3000000
ukuran107*58,5*36,8 mm
Bobot50 gram
Harga Rp62.500

Review Mouse Wireless Rexus Q20 Silent Click

Desain



Untuk desainnya sendiri terlihat biasa pada umumnya mouse kantor. Tapi salah satu keuntungan mouse wireless adalah kita tidak akan ribet ketika menggunakan mouse ini. Itu sih keuntungan dari mouse wireless, tapi itu menjadi nilai tambah bagi mouse ini.
Ukuran dari mouse ini agak kecil yaitu 107*58,5*36,8 mm , berbeda dengan mouse gaming yang sering saya pakai ukurannya emang agak besar. Ketika dipakai mouse ini cukup nyaman untuk tangan saya yang lumayan besar. Memang desainnya ini simpel dan cocok dibawa kemana mana apalagi dengan laptop.
Untuk varian warnanya ini ada dua, yaitu hitam dan abu abu. Tapi buat saya lebih suka yang abu abu. Desain tombolnya itu ada tambahan karena mouse ini terdiri dari 4 tombol, satunya ada tombol untuk mengatur dpi. Terdapat beberapa dpi yang dapat diatur. Untuk ketahanan tombolnya mencapai 3 juta klik. Mungkin setelah itu tidak akan se silent pas awal beli. Sayangnya mouse ini masih menggunakan sistem baterai yang diganti dengan baterai AA.

Konektifitas

Dengan menggunakan sensor PIXART PMX3065 membuat mouse ini cukup nyaman untuk aktivitas sehari hari. Kamu bisa mengatur dpi mouse tersebut di pengaturan 800, 1200 hingga 1600. Itu bisa kamu sesuaikan dengan aktivitas kantor atau tugas kamu, intinya nyaman sih untuk kebutuhan daily. Mouse ini memiliki jangkauan 10 meter, kamu pasti sudah tahu soal ini.
Sensor ini memiliki sistem auto off ketika tidak digunakan dalam waktu 5 menit atau lebih. Membuat daya baterai jauh lebih awet. Kalau ditanya soal gaming, sudah lumayan tapi jangan heran jika kamu menemukan delay sesat ketika dimainkan walau pun jarang terasa sih.
Tidak banyak saya membahas soal mouse Rexus Q20 ini, soalnya memang sudah standar mouse kantor lainnya. Mungkin kamu bisa lihat pengalaman pengguna lain dari toko resminya.

Review Pengguna Lain


sumber gambar : Tokopedia

Link Pembelian

Tokopedia Shopee Lazada Blibli

Kesimpulan

Dengan spesifikasi seperti itu dan harga yang terjangkau  kamu boleh beli mouse ini, tapi menurut saya banyak mouse lainnya dengan harga segini dengan fitur yang lebih banyak. Tapi soal kualitas, Rexus ini sudah dipercaya oleh banyak pengguna jadi mahal dikit tapi sudah terpercaya, oh ya garansinya 1 tahun.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url