Artikel ini diredirect dari erentech.my.id ke rinfonet.blogspot.com .Tenang pemilik web ini adalah orang yang sama. Boleh?

Review Mouse Office Rexus TP30

Review Mouse Office Rexus TP30 Office

sumber gambar : Tokopedia

Review Mouse Office Rexus TP30 - Siapa bilang rexus hanya membuat mouse untuk keburutuhan gaming saja? Nyatanya rexus juga mempunyai mouse wireless untuk kantor yang tentunya kualitasnya gak kaleng kaleng.

Spesifikasi Mouse Office Rexus TP30

Sedikit kita bahas soal spesifikasi mouse ini, walaupun mouse kantor tapi kita juga perlu tahu apa yang di tawarkan pada mouse ini. Jika diperhatikan, mouse yang seperti apa sih yang diperlukan dikantor? Kita biasanya pilih mouse itu yang mana aja kan asal ada. Tapi perlu diperhatikan kenyamanan pada saat bekerja juga penting, contohnya mouse wireless dan mouse yang tanpa suara.

Kebetulan mouse ini memiliki kedua fitur tersebut dan bisa lebih sih. langsung saja saya paparkan spesifikasinya dibawah biar cepat, terlalu banya ngomong hehe.

Merek & Seri  Rexus TP30 Office Mouse
Wireless Ya
Desain Modern, Ergonomis, Simpel, Nyaman
Tombol 6 (Klik kanan, Klik kiri, scroll, pengatur dpi, redo, undo)
Sensitivitas 800 - 1200 - 1600 dpi
Frekuensi 2,4 GHz
Jangkauan 10 meter
Chipset 8650IC
Varian Warna Hitam - Putih - Merah Jambu - Biru - Hijau
Rechargeble Tidak
Fitur Unggulansilent click
BateraiAA * 1
Daya Baterai 1.5V - 15Ma
ukuran108*65*38 mm
Bobot60 gram
Harga Rp69.000

Review Mouse Office Rexus TP30

Review Mouse Office Rexus TP30 Office

sumber gambar : Tokopedia

Pertama dari segi keresponsifannya, setelah saya menggunakan nya beberapa jam saya merasakan hal biasa saja sih. Jujur menurut saya selama memakai mouse yang di review dan di pakai untuk kegiatan office seperti browsing, dan lain lain(bukan game) saya rasa tidak ada hal yang sangat signifikan, malahan ketika saya mengaktifkan mode dpi yang besar itu lebih menguras baterai. Tapi ketika game, jika saya set dpi rendah terkadang singkronisasi gerakan mouse dan layar itu agak sedikit terlambat(jarang).

Mungkin dari hal itu tidak terlalu mencolok, tapi pada segi kenyamanan saya agak tertarik sih. Soalnya ketika mengklik tombol mouse nya tuh renyah dan memang senyap. Cocok jika kamu yang butuh fokus tinggi, tapi senyap disini bukan benar" tidak ada suaranya, ada tapi sangat kecil.

Untuk ukurannya pun saya rasa ini ukuran yang pas bagi kebanyakan orang, ya biasa lah seperti pada umumnya. Dilihat dari ukuran dimensinya pun relatif kecil, tapi ga kekecilan.

Pada segi desain kamu bisa memilih 5 warna. Pada mousenya terdapat 6 tombol yang mana tombol redo/undo nya lumayan berguna, ada juga tombol untuk mengatur dpi. Mouse ini menggunakan baterai AA satu buah, jadi harus stok baterai AA haha. Menurut saya jika dpi nya tidak memakai yang tinggi akan lebih awet, tapi jika ingin memakai fitur tersebut ya kembalinpada diri sendiri. Tapi tenang karena mouse ini sudah dibekali fitur power saving yang mana akan membuat baterai lebih tahan, tapi menurut pengalaman saya sih tidak terlalu mempengaruhi banyak.

Mungkin itu saja ulasan singkat dari Erentech. Saya sertakan juga ulasan dari pengguna lain, jika mau beli sy sertakan link official storenya dari masing masing marketplace. 

Review Mouse Office Rexus TP30 Office

sumber gambar : Tokopedia

Link Pembelian

Tokopedia Lazada

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url