Artikel ini diredirect dari erentech.my.id ke rinfonet.blogspot.com .Tenang pemilik web ini adalah orang yang sama. Boleh?

Review Vyatta Airboom Nano Earphone Wireless

Review Vyatta Airboom Nano Earphone Wireless

sumber gambar : tokopedia

Review Vyatta Airboom Nano Earphone Wireless - Earphone seri Airboom merupakan seri yang terbilang cukup laris pada brand vyatta. Dilihat dari hal tersebut bisa ditebak bahwa earphone itu memiliki kualitas bagus, tapi apakah benar? Yang laris belum tentu bagus, tapi sesuai judul kali ini kita coba membagikan pengalaman pada saat menggunakan earphone vyatta airboom nano.

Spesifikasi Vyatta Airboom Nano Earphone Wireless

Ada baiknya sebagai bahan bacaan anda kami menyertakan spesifikasi yang ditawarkan oleh produk tersebut. Dari spesifikasi ini kita bisa bandingkan apakah benar apa adanya atau dilebih-lebihkan, dan juga kita bisa mempelajari earphone mana yang memiliki spesifikasi bagus. Baiklah berikut spesifikasinya:

Merek & Seri Vyatta Airboom Nano
Gaming Mode True
Bluetooth 5.1 new gen
Bluetooth Range 10 meter
Frekuensi 20 Hz - 20 KHz
Ping < 35ms
Suara impedance 32 ohms, sensitivity95+3db
Tombol 1 dengan 14 fungsi
Kapasitas Baterai Earphone 30 mAh
Mic True
Pemakaian Baterai min : 5 jam
max:20 jam
Desain Minimalis dan earhook
Support Protocol HSP/HFP/A2DP/AVRCP
Kapasitas Baterai Case 230 mAh
Charging Volt 5V 500mA
Harga

Review Vyatta Airboom Nano Earphone Wireless

Review Vyatta Airboom Nano Earphone Wireless

sumber gambar : tokopedia

Pertama dari kualitas suara yang dibawakan oleh vyatta airboom nano. Menurut saya suaranya tuh dominan nge bass tapi vokalnya masih terdengar jelas. Cuman dari desain earphone nya itu kurang meredam suara luar masuk, jadi ada sedikit kebocoran suara. Nah klaimnya kan mouse ini bisa dipakai saat bermain game, dan ya untuk sekelas game fps masih terbilang aman, suaranya tidak delay. Oh ya earphone ini juga jika dipakai untuk waktu agak lama tidak akan terasa sakit atau tidak nyaman. Tapi tetap kalo lama sekali bakal sakit, apalagi dipakai tidur, saya sarankan jangan.

Jika anda terbiasa memakai earphone wire biasa yang harganya Rp30.000 an, lalu pakai earphone wireless ini pasti akan merasakan perbedaannya. Menurut saya untuk kualitas suara disini tidak ada masalah, kecuali mungkin kami seorang penikmat lagu pasti akan lebih tahu tentang ini, jadi ini hanya sebagai pandangan saya.

Jika untuk suara tidak begitu bermasalah, kali ini kita bisa mencari komponen apa lagi yang bisa dipertimbangkan jika memiliki masalah.

Desain dari vyatta airboom nano ini terlihat biasa saja pada umumnya dan simpel. Ukurannya pun kecil, jadi mudah untuk dibawa kemana mana, misalnya olahraga, kantor, gunung atau sebagainya. Tapi kadang kecil gini jika anda teledor bisa hilang.

Kapasitas baterai untuk earphonenya 30mAh dan untuk case nya itu 230mAh yang tentunya sudah mendukung usb type c. Selama pemakaian saya memang sesuai spesifikasi yaitu disekitaran 5 jam, tergantung intensitas suara juga.

Pada fitur-fiturnya ini sudah cukup lengkap, mulai dari pilihan mode game dan musik yang menyesuaikan performa earphone tersebut. Juga dilengkapi fitur angkat telepon, google assistant, siri atau next/previous pun bisa. Cuma yang disayangkan disini yaitu agak sulit ketika memindahkan koneksi device A ke device lainnya. Jadi mungkin harus diputuskan terlebih dahulu. Untuk auto plug in nya sudah lumayan.

Jadi? kesimpulannya ya worth it dengan kekurangan yang telah dipaparkan. Mungkin masih ada earphone dengan harga sama yang bisa lebih baik atai lebih buruk, masing-masing merek memiliki sesuatu yang ditonjolkan masing-masing.

Jika kamu masih ragu, saya akan menyertakan beberapa ulasan dari pengguna lain juga. Dan jika kamu tertarik saya juga akan menyediakan link pembelian dari official store masing-masing market place. Erentech mengucapkan terima kasih.

Link Pembelian

Tokopedia Shopee Lazada Blibli



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url